selamat datang di blog informasi SD Islam Al ghozali Purwakarta, semoga blog ini bermanfaat

Selasa, 20 September 2011

azul???


                Sejak aku lahir alhamdulillah orang tua ku memberikan nama yang sungguh luar biasa yaitu andriansyah zulfiqar yang berarti andri = nama seseorang raja yang sangat dermawan, syah berarti penguasa agama zulfiqar artinya orang yang sangat berfikir. Syukur alhamdulillah nama yang begitu luar biasa karena kata orang nama itu adalah doa.
                Ko bisa ya e-mailku bernama azulbdg@gmail.com??? Sejarahnya kebiasaan dari anak remaja adalah menggunakan nama gaul untuk memudahkan dan membuat keren pada saat namanya dipanggil. seperti Johan menjadi Jo, Rahmat menjadi Matz. Sehingga namaku pun di “gaulkan” menjadi azulbdg@gmail.com yang berarti “a” andriansyah “zul” zulfiqar dan “bdg” berarti bandung (karena bandung merupakan kota kelahiranku-ya walau bandung nyingcet hehehehehehe).
                Tapi ternyata namaku ini sangat populer (entah poluler atau emang keren hehehehe) sehingga sewaktu search di google.com pun banyak nama azulbdg muncul, heeeeem luar biaza. Kalau memang meletakan nama azul bdg di tempat yang selayaknya sich gak masalah, misalnya meletakan nama azul bdg di tropi juara olimpiade biologi internasional, (wah keren tuh- www.ngarep.com hehehehe). Nah yang jadi masalah kalau meletakan nama azul bdg itu di tempat yang tidak selayaknya kaya..... akh dah dech gak usah dibahas.
                Ko sewaktu ada yang meletakan nama azul ditempat yang tidak sepantasnya ko foto aku nempel disitu ya??? Wah ternyata bukan hanya azul bdg aza yang tenar, fotoku juga tenar banyak lagi yang suka hehehehehe jadi terbang nich hidung ..... ngefens sich boleh aza, tapi kalo mau fotoku minta donk dengan baik-baik, pasti gak di kasih hahahahaha. So hanya Allah SWT yang tahu.
                Yang pasti apapun dimanapun pasti aku meletakan nama andriansyah zulfiqar (haruz bangga donk sama hadiah pertama dari ortu). Hiduuup... hiduuup... bigitulah hidup ada hitam dan putihnya, kalo semuanya hitap gelap donk, kalo putih semuanya silau men.... jadi mending hitam putih hidup itu biar seru hehehehehe...
                Positif thinking itulah kunci utama, dan selalu mengklarifikasi ke orangnya langsung biar penasarannya hilang,
SAYA YAKIN APA PUN YANG TERJADI, INI MERUPAKAN TAKDIR YANG DIBERIKAN ALLAH SWT KEPADA SAYA KARENA SANGAT SAYANG PADAKU, DAN INI MERUPAKAN YANG TERBAIK MENURUT-NYA DAN BAGIKU, DAN PASTI ADA HIKMAH DIBALIK SEMUA INI
TERIMAKASIH YA ALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar